Sukseskan Program Gerakan Sekilo Beras, Ormas Gerak Keris DPW Kundur Melakukan Pembagian Paket Beras Di Kecamatan Kundur Barat

  • Whatsapp

TRIASKEPRI – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terimbas Pandemi Covid-19, Ormas Gerak Keris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepulauan Kundur melakukan pembagian Paket Beras di wilayah Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun. Senin, (16/7/2021).

Sebelum melakukan pembagian Paket Beras di wilayah Kecamatan Kundur Barat, Gerak Keris DPW Kundur juga telah membagikan Paket Beras di beberapa Kecamatan yang ada di Kepulauan Kundur. Adapun kegiatan pembagian paket Beras ini dilakukan, untuk mensukseskan program Gerakan Sekilo Beras dari Majelis Rakyat Kepulauan Riau yang dilaksanakan serentak se-Provinsi Kepri.

Penyerahan paket Beras secara simbolis yang bertempat di Kampung Baru, Kelurahan Sawang, diserahkan langsung oleh Sekretaris Kecamatan Kundur Barat, Sumiran, MM dan didampingi Dewan Pembina Gerak Keris DPW Kepulauan Kundur, Untung Sartono serta Ketua DPW, Herin Desriandi.

Sekretaris Kecamatan Kundur Barat, Sumiran, MM pada saat penyerahan paket Beras mengatakan, sangat berterimakasih dengan dilakukannya kegiatan pembagian paket Beras ini.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Kundur Barat mewakili pak Camat sangat berterimakasih dengan dilakukannya kegiatan ini, terutama oleh organisasi Gerak Keris yang di nahkodai oleh Datok Huzrin Hood,” ucap Sumiran.

Dalam hal ini sambungnya, bahwa organisasi tersebut sangat terasa dan bermanfaat oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kundur Barat. Walau dalam keadaan situasi Pandemi yang demikian ini, Gerak Keris ini peduli dalam artian memberikan bantuan kepada masyarakat kami.

“Dan untuk sementara itu, kami berdoa terus semoga kedepannya Gerak Keris ini semakin solid dan Eksis selalu,” harap Sumiran.

Untung Sartono, selaku Ketua Dewan Pembina DPW Gerak Keris Kepulauan Kundur mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 ini. Dan kegiatan ini adalah program Gerakan Sekilo Beras dari Majelis Rakyat Kepulauan Riau yang dilaksanakan se-Provinsi Kepri, Ormas Gerak Keris sebagai penyalur ,” kata Untung Sartono kepada Mediatrias.com.

Selanjutnya, Ketua DPW Gerak Keris Kepulauan Kundur Herin Desriandi mengungkapkan, bahwa kegiatan pembagian paket Beras ini dapat terlaksana dengan baik semuanya atas dukungan para Donatur.

“Kegiatan kita ini berjalan dan terlaksana dengan baik, ini semua berkat dari dukungan para Donatur yang telah membantu organisasi kita. Atas nama Gerak Keris Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Donatur kita yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu,” ungkapnya.

(Gabe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *