Sekcam Bakung Serumpun, Minta RPJMDes Disusun Sesuai Visi & Misi Kepala Daerah

  • Whatsapp
SEKCAM Bakung Serumpun, Firman, S,ST

LINGGA, TRIASKEPRI– Sekcam Bakung Serumpun, Firman, S,ST minta susunan RPJM Desa sesuai visi dan Misi Kepala Daerah Kabupaten Lingga.

Hal tersebut disampaikan Nya pada rapat pertemuan Musyawarah Desa pembentukan tim Penyusunan RPJM Desa tahun 2021-2027 di Desa Cempa Kecamatan Bakung Serumpun. Sabtu (23/10/2021) kemarin.

Amanat tersebut disampaikan khusus kepada Tenaga Ahli dan Pendamping Desa serta Pendamping Lokal Desa agar benar-benar menyampaikan dan memberi petunjuk serta mengawasi dan mengontrol Kepala Desa.

Serta mengingatkan, agar seluruh Kepala Desa di Kecamatan Bakung Serumpun ini tidak bermasalah dengan hukum, seperti baru-baru ini terjadi.

“Saya berharap kepada petugas yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya”, ujar Firman, S,ST, Sabtu (23/10/2021) kemarin.

Selanjut Nya, jika ada kepala desa yang melakukan kesalahan, maka hendaknya dilaporkan.

“Salah katakan salah, benar katakan benar, dan kepada Inspektorat jika di dalam pengauditan nanti jika ada penyelewengan yang tidak sesuai dengan aturan di LHP nanti, sampaikan sesuai hasil Audit”, pungkas Firman menegaskan.

Kegiatan MUSDES tersebut dihadiri oleh Sekcam Katang Bidare, Firman, S,ST dan Tenaga Ahli Kabupaten Bpk. Ir. Imral Martunus dan Bpk. Rianto, SH

Selain itu turut hadir Kasi Pemerintahan Kecamatan Bakung Serumpun Razul, SPd. Peserta Musdes dihadiri oleh tokoh masyarakat, BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, dan dibuka oleh Sekcam secara resmi.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *