Bupati Karimun : Vaksin Bukan Kewajiban Tapi Kebutuhan Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

TRIASKEPRI – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, di dampingi Kadinkes Kabupaten Karimun, Drs. Rachmadi, Apt. M.Ap, menghadiri pelaksanaan Vaksinasi di Sekretariat Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun. Sabtu, (04/09/2021).

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk untuk mendukung Pemda Karimun dan upaya mencapai keberhasilan dalam mempercepat Vaksinasi di Kabupaten Karimun,” ungkap Wiryanto selaku Ketua Among Mitro Kabupaten Karimun dalam sambutannya.

Wiranto menambahkan, Masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Among Mitro pada hari ini bisa mendapatkan hadiah doorprize tiga buah Sepeda, melalui undian yang akan di laksanakan sore hari.

“Benar, kita menggelar vaksinasi berhadiah 3 unit sepeda. Alhamdulillah, hadiah sepedanya satu dari kita sumbangan dari anggota Among Mitro, satu dari Bupati Karimun selaku Pembina Among Mitro Kabupaten Karimun dan satunya lagi sumbangan dari Apindo,” tuturnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga melibatkan TNI AD Kodim 0317/Tbk dan Mahasiswa Universitas Karimun sebagai panitia pelaksanaan vaksinasi.

Mengawali sambutannya Bupati Karimun mengucapakan terimakasih dan Apresiasi kepada pengurus Among Mitro juga kepada masyarakat yang telah hadir untuk medapatkan vaksinasi ini.

“Saya atas nama Masyarakat dan Pemda Karimun mengucapakan terimakasih kepada DPD Paguyuban Among Mitro Kabupaten Karimun yang menjadi mitra Pemerintah Daerah untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat Kabupaten Karimun,” ucap Bupati Karimun.

Dengan harapan selain menjaga protokol kesehatan 5 M dan 1 D tambah Rafiq, Pelaksanaan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh untuk menghadapi virus corona yang masih terus berlangsung di Kabupaten Karimun.

“Selain itu, Vaksinasi ini tidak hanya menjadi sebuah kewajiban tapi vaksin sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat kita,” ujar Rafiq.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati Karimun secara spontan mengadakan kuis berhadiah bagi masyarakat yang ingin di vaksin.

Editor : Gabe
Sumber : KomHumas Karimun

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *